Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 2576

PTA BANDARLAMPUNG GELAR PELANTIKAN PIMPINAN DAN PEJABAT PENGADILAN AGAMA BARU DI HOTEL NOVOTEL LAMPUNG

Bandarlampung, 26 Oktober 2018.

Bertempat di ballroom hotel Novotel Bandarlampung, Jum’at 26 Oktober 2018 sebanyak 64 Pimpinan, Hakim dan pejabat baik kepaniteraan maupun keseketariatan 5 Pengadilan Agamabarudilantikbersama, 64 Pimpinan, Hakim dan pejabatitutediridari 5 orang Wakil, 9 orang Hakim, 20 Pejabat Keseketariatan dan 29 Pejabat Kepaniteraan.Kelima Pengadilan Agama baru yang dimaksud yakni Pengadilan Agama Gedongtataan, Pengadilan Agama Pringsewu, Pengadilan Agama Mesuji, Pengadilan Agama Tulangbawang Tengah dan Pengadilan Agama Sukadana.

 

Pelantikan dilaksanakan dalam 4 (empat) sesi. Sesi pertama Pelantikan untuk Pimpinan Pengadilan Agama yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama baru. Sesi kedua Pelantika 9 orang Hakim Pengadilan Agama. Sesi ketiga pelantikan untuk seluruh pejabat Kepaniteraan dan terakhir sesi keempat Pelantikan para pejabat Keseketariatan.

Dalam sambutannya Drs. H. Endang Ali Ma’sum, S.H., M.H mengucapkan selamat kepada seluruh Pimpinan, Hakim, Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan sebagai pemegang amanah yang akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pencari keadilan dimasing-masing wilayah hukumnya. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandarlampung sekaligus menyaksikan penyerahan asset dan wilayah yuridiksi dari Ketua Pengadilan Agama Kalianda kepada Wakil Pengadilan Agama Gedongtataan, Ketua Pengadilan Agama Tanggamus kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Pringsewu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tulangbawang Kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Mesuji dan Tulangbawang Tengah serta dari Ketua Pengadilan Agama Metro kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukadana.

Pelantikan terpanjang dan terbesar sepanjang sejarah Pengadilan Agama Bandarlampung berjalan dengan lancar dan terbilang sukses. Selamat untuk seluruh Pimpinan, Hakim dan pejabat yang dilantik semoga mampu mendedikasikan dirinya untuk menjalankan amanah yang telah diberikan sehingga masyarakat pencari keadilan dimasing-masing wilayah hukumnya akan terlayani dengan baik.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon