Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 401

Rapat Kerja & Evaluasi Bulanan Serta Membahas Persiapan Surveillance APM Tahun 2020

rapat bulanan juni 2020 1

Sukadana, Jum'at 19 Juni 2020 ~ Bertempat di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Sukadana Sekretaris Bapak Muhtaria, S.H., membuka dan memimpin langsung rapat kerja & evaluasi bulanan serta membahas persiapan suveillance APM tahun 2020.

rapat bulanan juni 2020 2

Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Erna Resdya, S.H.I., M.E., dalam sambutanya menyampaikan beberapa point berkaitan dengan kinerja serta evaluasi bulanan pada periode juni 2020 ini. diantara point-point penting yang perlu menjadi konsen bagi keseluruhan pegawai adalah kedisiplinan di masa transisi new normal terkait pandemik coroni covid-19.

rapat bulanan juni 2020 3

Absensi online dan manual tetap wajib di laksanakan sesuai peraturan dan kebijakan yang sudah di keluarkan. Selain itu Ibu Ketua juga menyoroti beberapa point kinerja yang kurang efektif atau bahkan stagnan, agar evaluasi kali ini benar-benar diperhatikan dan menjadi konsen, apalagi sebentar lagi surveillance  APM tahun 2020 akan segera dilaksanakan.

rapat bulanan juni 2020 6

Disambung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukadana Bapak H.M. Kusen Raharjo, S.H.I., M.A., berkaitan dengan evaluasi kinerja terutama yang ada kaitanya dengan APM, Bapak Wakil menekankan agar setiap tugas dan tanggung jawab benar-benar di laksanakan dengan baik dan konsisten. Hal lain yang berkaitan dengan APM kedepanya agar lebih dipersiapkan dengan lebih baik dan matang, terutama dengan beberapa hal yang masih belum siap dan di lengkapi.

rapat bulanan juni 2020 8

Diakhir sesi pimpinan rapat membuka sesi tanya jawab dan penyampaian saran kepada seluruh jajaran Hakim, Pegawai termasuk karyawan-karyawati, masukan, saran dan pertanyaan yang bisa dijadikan perhatian atau konsen untuk memperbaiki kinerja satuan kerja kedepan sangat dibutuhkan. *red (Fy)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon