Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 198

𝐇𝐚𝐤𝐢𝐦 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐌𝐞𝐥𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐬𝐤𝐮𝐬𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐤𝐚𝐢𝐭 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐚𝐬 𝐏𝐞𝐫𝐤𝐚𝐫𝐚

rapat hakim

Selasa (7/9) Hakim Pengadilan Agama Sukadana melaksanakan diskusi terkait berkas perkara yang dipimpin langsung oleh Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Sukadana. Diskusi dilaksanakan di ruang kerja Ketua Pengadilan Agama Sukadana dan diikuti oleh seluruh Hakim.

Diskusi membahas mengenai Putusan Hakim sebagai produk utama Pengadilan Agama Sukadana, maka dari itu Hakim dalam membuat suatu putusan harus lebih teliti dan cermat. Baik dalam proses pemeriksaan perkara, menilai alat bukti bahkan sampai dalam teknik penulisan putusan yang sesuai dengan EYD atau sesuai dengan pedoman KBBI.

Selain itu Hakim yang sifatnya majelis diharapkan saling berperan aktif dalam memeriksa putusan, sehingga jika terdapat kekeliruan dalam hal kesesuaian antara putusan dan berita acara sidang yang dibuat oleh Panitera sidang bisa segera diperbaiki sebelum putusan dibacakan.

Diskusi yang dilaksanakan sebagai salah satu bentuk usaha Pengadilan Agama Sukadana untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah kabupaten Lampung Timur. (HFA)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon