Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 210

Pengadilan Agama Sukadana Mengikuti Rapat Koordinasi Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Secara Virtual

 

WhatsApp Image 2022 09 28 at 09.26.10
Rabu (28/9), Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung mengadakan Rapat Koordinasi Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung. Kegiatan yang diadakan secara virtual ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Pejabat Struktural serta Pejabat Fungsional seluruh Pengadilan Agama sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.
Rapat koordinasi yang diadakan di ruang Media Center masing-masing Pengadilan Agama ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H. dan kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai keadaan satuan kerja masing-masing yang meliputi keadaan perkara, keadaan sumber daya manusia, realisasi anggaran, sarana prasarana, penghargaan, inovasi, dan hal-hal lain menyangkut kinerja satuan kerja.

WhatsApp Image 2022 09 28 at 15.30.28


Selain itu, Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H. juga menyampaikan rencana pengawasan virtual Pengadilan Agama di bawah Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung yang melingkupi beberapa bidang, diantaranya manajemen peradilan, penerapan hukum formil dan materil, administrasi perkara persidangan, administrasi umum, pelaksanaan putusan, kinerja operasional, serta akreditasi penjaminan mutu (APM) dan zona integritas (ZI).

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon