Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 103

Sosailasi Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Sewilayah KPPN Metro Secara Virtual

 

zoom kppn 2

 

Bendahara Pengadilan Agama Sukadana Ibu Ida Yunidar, S.E. mengikuti Sosialisasi Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Implementasi Cashless Transaction (Monev CMS) dan Bimbingan Teknis dan SAKTI Update Supplier yang di selenggarakan oleh Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Tipe A Metro, kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hari Kamis, 29 September 2022 secara virtual melalui zoom meeting.

"Penyerapan Anggaran diharapkan sesuai dengan perencanaan dan dapat terserap dengan baik dalam rangka persiapan akhir tahun, selain itu untuk dapat melakukan penambahan suplier pada SAKTI" penggalan sambutan Bapak Tejo Prakosa selaku Kepala KPPN Metro dalam membuka acara tersebut.

 

zoom kppn 3

 

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ma'aruf Firdaus selaku PTPN Terampil KPPN Metro sebagai pemateri I menyampaikan "penggunaan transaksi dengan cashless/penggunaan digiPAY, selain itu diharapkan seluruh Kementrian/Lembaga dapat melakukan trawaks menggunakan CMS/Internet banking agar transaksi untuk SCC tunai yang beresiko dapat dihindari"

Ibu Endah Sari Utami, S.ST.,Ak., S.E., MPP selaku Kasi MSKI KPPN Metro sebagai Pembicara II menyampaikan bahwa "penggunaan CMS sendiri memberi kemudahan diantaranya kemudahan untuk cetak rekening koran, mutasi rekening, pembayaran pajak dan transaksi bendahara lainnya".

 

zoom kppn 2

 

 Sosialisasi ini diharapkan memberikan pemahaman bagi bendahara di berbagai kementrian/lembaga dilingkungan KPPN Metro dan apabila terdapat kendala untuk dapat langsung mengubungi pegawai KPPN Metro. (mtq)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon