Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 190

Rapat Persiapan Menyambut Ulang Tahun Pengadilan Agama Sukadana yang ke-4

WhatsApp Image 2022 10 20 at 15.51.08
Rabu, (19/10) Bertempat di Ruang Baca Pengadilan Agama Sukadana, Ketua, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda beserta para Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Sukadana mengadakan rapat persiapan menyambut ulang tahun Pengadilan Agama Sukadana yang ke-4.
Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana, Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H. ini membahas mengenai sejauh mana progress persiapan menyambut ulang tahun Pengadilan Agama Sukadana ke-4 yang akan diperingati pada tanggal 20 Oktober 2022 yang akan datang. Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Agama Sukadana menyampaikan rancangan kegiatan perayaan ulang tahun Pengadilan Agama Sukadana ke-4 yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Timur, Bapak Drs. H. M. Dawam Rahardjo, M.Si. serta membahas tentang konsep spanduk peringatan hari ulang tahun Pengadilan Agama Sukadana ke-4.

WhatsApp Image 2022 10 20 at 15.49.522
Selain itu, Ketua Pengadilan Agama Sukadana juga menekankan peningkatan sinergitas antar aparatur Pengadilan Agama Sukadana dalam menyambut hari ulang tahun Pengadilan Agama Sukadana ke-4 agar dapat berlangsung dengan baik dan lancar

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon