Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 366

𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐉𝐚𝐥𝐢𝐧 𝐒𝐢𝐧𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐃𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐚𝐛 𝐋𝐚𝐦𝐭𝐢𝐦

hut pa5

Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Raharjo menghadiri peringatan hari ulang tahun Pengadilan Agama (PA) Sukadana yang ke-4 di Kantor PA komplek islamic center, Senin (24-10-2022).

Acara yang mengusung tema pelayanan berkeadilan di Bumi Tuwah Bepadan itu diikuti oleh ketua PA Sukadana, Dian Siti Kusuma Wardani beserta para pejabat dan staf tersebut dilanjutkan dengan meninjau kantor pengadilan agama yang baru di Desa Pasar Sukadana.

hut pa4

Bupati Lamtim M Dawam Rahardji mengucapkan syukur atas silaturahmi yang terjalin antara pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Pengadilan Agama Sukadana.

"Alhamdulillah hari ini bisa menjalin silaturahmi, Terimakasih atas jamuannya. Selamat dan sukses untuk Pengadilan Agama Sukadana," ujar Dawam.

hut pa1

Dawam mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk pengadilan agama Sukadana. Dia juga selaku kepala daerah mengaku siap mendukung apa yang menjadi  program-program dari kantor pengadilan agama Sukadana.

hut pa6

"Selamat Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Timur yang Ke-4 mudah-mudahan kedepannya tambah barokah, tambah sukses untuk semuanya. Selamat Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kabupaten Lampung Timur yang Ke-4 mudah-mudahan kedepannya tambah barokah, tambah sukses untuk semuanya," katanya.

Ketua PA Sukadana Dian Siti Kusuma Wardani mengatakan bahwa PA Sukadana akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berkhidmat menebar manfaat.

hut pa8

"Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus berinovasi demi kemajuan Pengadilan Agama Sukadana yang lebih baik," ujar Dian

Dian melanjutkan dalam waktu dekat Pengadilan Agama akan memasang Benner diseluruh wikayah di Lampung Timur. "Kita akan pasang benner di seluruh wilayah Lamtim, agar masyarakat tahu bahwa di Sukadana sudah ada Kantor Pengadilan Sukadana," katanya.(af)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon