Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 413

๐๐ž๐ง๐ฒ๐ž๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ง๐ž๐ซ ๐Ÿ’ ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐๐ข๐ฅ๐š๐ง ๐€๐ ๐š๐ฆ๐š ๐’๐ฎ๐ค๐š๐๐š๐ง๐š “๐๐ž๐ฅ๐š๐ฒ๐š๐ง๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ค๐ž๐š๐๐ข๐ฅ๐š๐ง ๐ƒ๐ข ๐๐ฎ๐ฆ๐ข๐ž ๐“๐ฎ๐ฐ๐š๐ก ๐๐ž๐ฉ๐š๐๐š๐ง”

 banner panjs

Pada Kamis, 27 Oktober 2022 bertempat di Ruang Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukadana telah dilaksanakan serah terima Banner. Banner ini merupakan persembahan 4 tahun HUT Pengadilan Agama Sukadana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Lampung Timur yang masih memiliki stigma bahwa berperkara di Pengadilan Agama Sukadana rumit, sulit dan biaya melejit. Dengan terpasangnya banner yg mengusung Pelayanan Berkeadilan di Bumie Tuwah Bepadan Program pemasangan yg didukung oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur secara resmi dirilis oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H. bersama dengan Bupati Lampung Timur Bapak H. Dawam Raharjo, M.Si. pada moment peringatan HUT Pengadilan Agama Sukadana ke 4 pada Senin, 24 Oktober 2022 di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana, dengan rilisnya program ini diharapkan masyakarat Lampung Timur akan dengan mudah memperoleh informasi seputar pelayanan di Pengadilan Agama Sukadana melalui kring2 Pengadilan Agama Sukadana.


Penyerahan dilakukan oleh Panitera Pengadilan Agama Sukadana Bapak Usman A. S.Ag., M.H. kepada Jurusita Pengadilan Agama Sukadana Bapak Yudi Waneri, S.H., M.M., Bapak Arif Amrullah, S.Kom. Bapak Rossi Supriadi, S.H., dan Bapak Kartono. Untuk dapat dipasangkan di 24 Kecamatan di seluruh Kabupaten Lampung Timur.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon