Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 207

𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐫𝐨𝐠𝐫𝐚𝐦 𝐏𝐫𝐢𝐨𝐫𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐤-𝐇𝐚𝐤 𝐏𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐚𝐤 𝐏𝐚𝐬𝐜𝐚 𝐏𝐞𝐫𝐜𝐞𝐫𝐚𝐢𝐚𝐧

fauzan1

Sukadana, 8 November 2022 - Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana, Ahmad Fauzan Najmi S.H, salah satu CPNS Pengadilan Agama Sukadana melakukan sosialisasi hasil aktualisasi sebagai salah satu syarat kelulusan pelatihan dasar (latsar) untuk menjadi PNS 100%.

Selain sebagai syarat kelulusan latsar, aktualisasi dengan judul Optimalisasi Sosialisasi Hak-Hak Perempuan Dan Anak Pasca Perceraian Di Pengadilan Agama Sukadana ini merupakan salah satu usaha untuk mewujudkan komitmen Pengadilan Agama Sukadana dalam memberikan pelayanan yang berkeadilan di Bumei Tuwah Bepadan, terutama kepada kelompok rentan yang salah satunya adalah perempuan dan anak.

fauzan2



Dengan menampilkan video dan memutar rekaman suara, selain mendukung program prioritas Ditjen Badilag diharapkan masyarakat dapat memperoleh pengetahuan baru terkait hak-hak perempuan dan anak pasca perceraian.

Dengan dihadiri Ketua Pengadilan Agama Sukadana, ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., Panitera, bapak Usman Ahmad, S.Ag., M.H dan Kepala Sub Bagian PTIP Ibu Mery Chandra Giana, S.Ag kegiatan berjalan dengan tertib dan interaktif.(ds).

fauzan4

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon