Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 57

𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐋𝐚𝐤𝐬𝐚𝐧𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐔𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐃𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐑𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚 𝐌𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐢 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐚𝐡𝐥𝐚𝐰𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟐

upacara hari pahlawan7

Kamis (10/11) tepat pukul 08.00 WIB dilaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Pengadilan Agama Sukadana sebagaimana Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2597/SEK/HM.01.2/11/2022 menindaklanjuti Surat Edaran dari Kementerian Sosial tentang Penyelenggaraan Upacara Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022, menginstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada lingkungan Peradilan untuk menyelenggarakan Upacara Bendera pada hari Kamis, tanggal 10 November 2022, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukadana. Sedangkan Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H. mengikuti upacara di Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dan Ibu Sena Siti Arafiah, S.Sy., M.Si. mengikuti upacara di Kantor Bupati Lampung Timur.

upacara hari pahlawan1

upacara hari pahlawan3

Tema pelaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda ke 77 Tahun 2022 adalah “Pahlawanku Teladanku”. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Hakim Pengadilan Agama Sukadana, Bpk Fatkul Mujib, S.H.I., M.H., yang diikuti peserta Upacara yaitu Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Sukadana. beliau berpesan kepada peserta upacara untuk selalu mengingat jasa para pahlawan bangsa, yang rela mengorbankan harta dan nyawa dalam perjuangan untuk menjaga NKRI. Selain pada itu, untuk saya pribadi menjadikan bapak ibu sebagai mentor terbaik saya, untuk itu mari kita saling teladan meneladani, saling tolong menolong, saling hargai menghargai, saling nasihat menasihati demi kemajuan Pengadilan Agama Sukadana.
dan mari kita menerapkan Ing Ngarso Sung Tulado (di depan memberi contoh) Ing Madyo Mangun Karso (ditengah-tengah membangkitkan semangat) Tut Wuri Handayani (dibelakang memberi dorongan).

upacara hari pahlawan6

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon