Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 152

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫 𝐋𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐨𝐧𝐢𝐭𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐢𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐆𝐞𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚

gedung3

Rabu (30/11), Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.A., didampingi oleh Hakim Tinggi Bapak Dr. H. Acep Saifuddin, S.H., M.Ag., Sekretaris Bapak Hendriansyah, S.H., M.H., Kepala Bagian Umum dan Keuangan Ibu Anis Khoirunnisa, S.Ag., M.H. beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Sukadana.

gedung10

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung beserta rombongan tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana, Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., Wakil Ketua Bapak Aziz Mahmud Idris, S.H.I., Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukadana.

gedung5

Pada kunjungannya, Bapak Drs. H. Helmy Thohir, M.H. beserta rombongan terlebih dahulu berkeliling kantor Pengadilan Agama Sukadana yang saat ini ditempati dan mengecek sarana dan prasarana yang terdapat di lingkungan Pengadilan Agama Sukadana.

Setelah itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung beserta rombongan ke gedung baru Pengadilan Agama Sukadana. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek dan memonitor sejauh mana progress gedung baru Pengadilan Agama Sukadana. Pada kesempatan tersebut KPTA juga memberikan support kepada tim pelaksana dan tim pengawas pembangunan gedung untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga gedung baru Pengadilan Agama Sukadana dapat selesai dan beroperasi sesuai waktu yang telah diagendakan.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon