Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 60

𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐦𝐩𝐞𝐭𝐞𝐧𝐬𝐢 𝐓𝐞𝐧𝐚𝐠𝐚 𝐓𝐞𝐤𝐧𝐢𝐬, 𝐇𝐚𝐤𝐢𝐦 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐈𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐁𝐢𝐦𝐛𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐤𝐧𝐢𝐬 𝐇𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧𝐚𝐡 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐩𝐞𝐤𝐭𝐢𝐟 𝐏𝐞𝐫𝐥𝐢𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐤 𝐏𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐧𝐚𝐤

bimtek hakim web1

Berdasarkan Surat Dirjen Badilag Nomor : 4936/DjA/PP.00/12/2022 tentang Pemanggilan Peserta Bimtek Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama secara Online/Daring dengan tema “Hadhanah dalam Perspektif Perlindungan Hak Perempuan dan Anak”. Hakim-hakim Pengadilan Agama Sukadana mengikuti bimbingan teknis secara online di ruang hakim Pengadilan Agama Sukadana. Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung.

bimtek hakim web2



Bimtek dibuka dengan sambutan Direktur Jenderal Badilag Yang Mulia Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur, S. H., M. H dan dilanjutkan dengan penyampaian materi dan Tanya jawab oleh Yang Mulia Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Bapak Drs. H. Busra, S. H., M. H.Materi yang disampaikan mengenai hukum hadhanah, hadhanah dari berbagai perspektif yaitu perspektif Undang-undang Perkawinan, perspektif KHI, perspektif UU Perlindungan Anak dan perspektif psikologi, fakta-fakta yang harus digali dalam memeriksa sengekta hadhanan, permasalahan hukum seputar hadhanah, serta tipe-tipe hadhanah di beberapa negara.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon