Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 93

𝐉𝐮𝐦𝐚𝐭 𝐒𝐞𝐡𝐚𝐭, 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐊𝐮𝐚𝐭

senam 16des4

Seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukadana, dengan antusias melaksanakan kegiatan senam bersama yang berlangsung di halaman kantor Pengadilan Agama Sukadana hari Jumat tanggal 16 Desember 2022.

senam 16des2

Sesuai Slogan "Men sana in corpore sano", a healthy mind in a healthy body. Senam ini bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang maksimal dan ideal, serta menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk meningkatkan kinerja seluruh ASN Kantor Pengadilan Agama Sukadana. Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa olahraga yang teratur, termasuk senam pagi, terbukti bermanfaat bagi tubuh, karena dapat melancarkan sistem peredaran darah, menghalau perkembangan virus penginfeksi penyakit, hingga menurunkan resiko terkena obesitas, meskipun sering dianggap sepele, senam pagi yang umumnya melibatkan gerakan tubuh yang ritmis ini terbukti memiliki banyak khasiat bagi tubuh.

senam 16des1

Senam yang dilakukan di antaranya senam SKJ Lampung Berjaya yang dipimpin oleh instruktur senam, Ibu Betti. Dengan senam selain menjaga kesehatan juga dapat mengurangi kejenuhan terhadap aktifitas sehari-hari yang mampu membangkitkan kembali semangat dan mood dalam bekerja.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon