Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 96

𝐏𝐚𝐧𝐢𝐭𝐞𝐫𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐉𝐮𝐫𝐮𝐬𝐢𝐭𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐁𝐢𝐦𝐛𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐤𝐧𝐢𝐬 𝐉𝐮𝐫𝐮𝐬𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐦𝐚 “𝐊𝐞𝐣𝐮𝐫𝐮𝐬𝐢𝐭𝐚𝐚𝐧 (𝐏𝐞𝐫𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐨𝐥𝐮𝐬𝐢)” 𝐬𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐯𝐢𝐫𝐭𝐮𝐚𝐥

jurusita1

Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Sukadana, Panitera Pengadilan Agama Sukadana, Usman A, S.Ag.,M.H dan Jurusita Pengadilan Agama Sukadana Yudi Waneri, S.H., M.M, Rossi Supriadi, S.H dan Arif Amrullah, S.Kom mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi Tenaga Teknis di Lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung secara Daring dengan tema "Kejurusitaan (Permasalahan dan Solusi)”, Jumat (16/12/2022).

jurusita2

Acara pembukaan diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan lagu Himne Mahkamah Agung dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al-Qurán, Pembacaan Doá dan sambutan yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.


Memasuki acara utama, bimbingan teknis disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Bapak Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H sebagai pemateri, dikemas apik dengan komunikasi aktif dua arah, yaitu diskusi antara pemateri dan peserta dari seluruh Pengadilan Agama di Indonesia. Kegiatan ini dimoderatori oleh moderator Bapak Harisman, S.H.I, (Hakim Yustisial Mahkamah Agung Republik Indonesia).

jurusita3

Diskusi ini bertujuan sebagai sarana untuk asah terampil demi meningkatkan kualitas para Jurusita dan tenaga teknis Peradilan Agama dalam melaksanakan tugasnya. Dengan Moderator dari lingkup peradilan lain memunculkan pemahaman dan persepsi serta sudut pandang yang beragam sehingga bimtek ini terasa lebih hidup.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon