Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 80

𝐁𝐞𝐧𝐝𝐚𝐡𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐁𝐞𝐧𝐝𝐚𝐡𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐞𝐥𝐮𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐫𝐣𝐚 𝐝𝐢 𝐋𝐢𝐧𝐠𝐤𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐡𝐤𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐀𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐑𝐈 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐫𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐝𝐚 𝐃𝐢 𝐁𝐚𝐰𝐚𝐡𝐧𝐲𝐚 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟐 𝐁𝐚𝐭𝐜𝐡 𝐊𝐞𝐭𝐢𝐠𝐚

rakor bendahara1

Senin (19/12), Ida Yunidar, S.E., Analis Tata Laksana Pengadilan Agama Sukadana yang sekaligus menjabat sebagai Bendahara Pengeluaran, mengikuti Rapat Koordinasi Bendahara Pengeluaran Satuan Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya Tahun Anggaran 2022 Batch Ketiga, hal ini berdasarkan surat Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor: B/189/Bua.3/KU.03/XII/2022. Rapat ini dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 18 Desember 2022 hingga 20 Desember 2022 di ruang pertemuan Novotel Jakarta Gajah Mada, Jakarta Barat. Rapat dibuka dengan laporan Ketua Panitia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI.

rakor bendahara2

Adapun materi yang disampaikan dalam rapat ini antara lain: materi pajak yang disampaikan oleh perwakilan Direktorat Jendral Pajak, materi Cash Management System (CMS) yang disampaikan oleh perwakilan Bank Rakyat Indonesia dan materi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) yang disampaikan oleh perwakilan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tertib administrasi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2022 di Lingkungan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI. (RS)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon