Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 139

𝐃𝐞𝐤𝐥𝐚𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐚𝐧𝐝𝐚𝐭𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐦𝐢𝐭𝐦𝐞𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚, 𝐏𝐚𝐤𝐭𝐚 𝐈𝐧𝐭𝐞𝐠𝐫𝐢𝐭𝐚𝐬, 𝐏𝐞𝐫𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢𝐚𝐧 𝐊𝐢𝐧𝐞𝐫𝐣𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐤𝐥𝐮𝐦𝐚𝐭 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑

pakta1

Senin (9/1) Dian Siti Kusumawardani, Ketua Pengadilan Agama Sukadana, memimpin deklarasi dan penandatanganan Komitmen Bersama, Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Maklumat Pelayanan Pengadilan Agama Sukadana Tahun 2023. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul. 09.00 WIB di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana.

Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 49 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Pakta Integritas di Lingkungan Kementrian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Intansi Pemerintah.

pakta5

pakta2

pakta3

pakta6

pakta7

Wakil Ketua, seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh ASN Pengadilan Agama Sukadana tanpa terkecuali secara khidmat membaca Dokumen Pakta Integritas secara serentak dengan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana. Secara bergantian seluruhnya menandatangani Dokumen Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama. (RS)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon