Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 171

𝐑𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐊𝐨𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐀𝐰𝐚𝐥 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧 𝐫𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐨𝐨𝐫𝐝𝐢𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐮𝐚𝐫𝐢 𝟐𝟎𝟐𝟑, 𝐠𝐮𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐢𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐭𝐫𝐚𝐭𝐞𝐠𝐢 & 𝐟𝐨𝐫𝐦𝐚𝐬𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐥𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐦𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐩𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐞𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧

rapat januari1

Sukadana - Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana, seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sukadana mengikuti rapat koordinasi awal tahun 2023. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Dian Siti Kusumawardani, S. Ag., S.H., membahas Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Kegiatan Tahun 2022 dan dilanjutkan dengan rencana Penyusunan Program Kerja yang akan dicapai pada Tahun 2023 termasuk membahas strategi dan formasi untuk layanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Sukadana.

rapat januari2

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukadana Bapak Ade Ahmad Hanif, S.H.I., menyampaikan mengenai aturan mengenai SK KMA Nomor : 368/KMA/SK/XII/2022 tentang Pedoman Presensi Online untuk Hakim dan Aparatur Sipil Negara pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di bawahnya melalui Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian. Beliau menegaskan untuk Presensi Online harus sesuai titik koordinat kantor dan sesuai dengan Jam Kerja yang telah ditentukan.
Rencana Program Kerja Tahun 2023 harus dijadwalkan dan disusun dengan sebaik mungkin agar program kerja dapat dilaksanakan dengan baik. Selain itu, Ibu Dian Siti Kusumawardani, S. Ag., S. H., mengingatkan seluruh pegawai agar dapat memberikan inovasi dan kontribusi untuk kemajuan Pengadilan Agama Sukadana.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon