Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 165

𝐏𝐞𝐥𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐦𝐩𝐚𝐡 𝐏𝐞𝐠𝐚𝐰𝐚𝐢 𝐍𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐒𝐢𝐩𝐢𝐥 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚

pelantikan cpns1

Rabu, 08 Maret 2023 ~ Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana, Ketua Pengadilan Agama Sukadana Bapak Nur Hidayat, S.Ag., M.A., melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pengadilan Agama Sukadana. Pegawai yang dilantik ini merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2021. Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, seluruh pegawai dan tenaga honorer Pengadilan Agama Sukadana.

Sebanyak 1 (satu) orang pegawai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana, yaitu atas nama Rusdawati, A.Md., berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Nomor : W8-A/459/KP.00.3/2/2023 tanggal 20 Februari 2023.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI dan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung serta pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Sukadana.

pelantikan cpns4

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Sukadana, Bapak Nur Hidayat, S.Ag., M.A.,  menyampaikan ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar tetap semangat dalam memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Sukadana, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini ditutup dengan pembacaan do’a, pemberian ucapan selamat dan foto bersama.

pelantikan cpns3

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon