Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 213

Rapat Bulanan dan Pembahasan Perbaikan Zona Integritas

18 mei 2022 rapatbulanmei22 2

Rabu (18/5), Dalam rangka meningkatkan kapabilitas aparatur Pengadilan Agama Sukadana mengadakan rapat bulanan dan pembahasan perbaikan Zona Integritas, Rapat diadakan di Media Center Pengadilan Agama Sukadana dengan di pimpinan langsung oleh Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H selaku Ketua Pengadilan Agama Sukadana.

18 mei 2022 rapatbulanmei22 6

Dalam sambutannya Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H. menyampaikan "mari kita tingkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat guna mendapatkan pelayanan yang nyaman dan sesuai dengan misi dan visi Pengadilan Agama Sukadana" setelah itu setiap bidang diminta menyampaikan target capaian untuk bulan Mei 2022, diharapkan target tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan tepat sasaran.

18 mei 2022 rapatbulanmei22 6

Dalam kesempatan tersebut ketua tim Zona Integritas Bapak Aziz Mahmud Idris, S.H. menyampaikan "diharapkan setiap ketua tim area Zona Integritas  memperbaiki evidien, perbaikan tersebut diharapkan diselesaikan segera mungkin agar tidak melampaui tanggal deadline" setelah itu setiap ketua tim area mempresentasikan areanya masing-masing selain itu juga menjelaskan kendala dan target penyelesaiannya. (HFA)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon