Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 310

𝐊𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐢𝐥𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐡𝐦𝐢 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐤𝐞 𝐊𝐚𝐧𝐭𝐨𝐫 𝐊𝐞𝐦𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐋𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐓𝐢𝐦𝐮𝐫

kunjungan kemenag 2022

Sukadana - Kamis 9 Juni 2022 ~ Ketua Pengadilan Agama Sukadana Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung timur. Kunjungan perdana ini disambut baik oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lampung timur bapak H. Indra Jaya, S.Ag., M.A.P., didampingi H. Daroji, S.Ag., M.M sebagai Kasi Bimbingan Masyarakat Islam bersama para pejabat struktural Kemenag Kabupaten Lampung Timur.

Dalam kunjungan perdananya ini Ketua Pengadilan Agama Sukadana melakukan koordinasi dan berdiskusi dalam rangka kerjasama kedua instansi terutama dalam pelayanan publik bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Lampug Timur. Sinergitas antara kedua instansi ini dirasa sangat perlu ditingkatkan guna meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Agama Sukadana, dan berharap kerjasama kedua instansi bisa ditindaklanjuti dan ditingkatkan lagi kedepannya, terutama yang berkaitan dengan hal-hal teknis.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon