Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 778

 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐢𝐧𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐞𝐫𝐢𝐤𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐤𝐧𝐢𝐬 𝐝𝐚𝐧 𝐀𝐝𝐦𝐢𝐧𝐢𝐬𝐭𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐘𝐮𝐬𝐭𝐢𝐬𝐢𝐚𝐥 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐚𝐫 𝐋𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚

pengawasan pta2

Selasa, 9 Agustus 2022, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bandar Lampung telah melaksanakan ekspose hasil pembinaan dan pengawasan berkala yang dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari Senin sampai dengan Selasa tanggal 8 dan 9 Agustus 2022. Pelaksanaan ekspose dilakukan oleh Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Bandar Lampung yang terdiri dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I., Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Hendriansyah, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Dra. Hj. Siti Zurbaniyah, S.H., M.H.I., Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Miswardi, S.H., Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Medi Efendi, S.Pd., M.H., dan Analis Kepegawaian Muda Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung Destia Fauzi Sodri, S.E., M.M.  

 pengawasan pta4 pengawasan pta7

Ekspose dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukadana dengan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukadana. Pada kegiatan ini tim pembinaan dan pengawasan membacakan beberapa hasil temuan selama melakukan pemeriksaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Sukadana. Selain itu, Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Bandar Lampung juga menegaskan akan pentingnya tertib administrasi kepaniteraan dan kesekretariatan. Dengan adanya ekspose pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Sukadana ini, diharapkan Pengadilan Agama Sukadana dapat terus mempertahankan dan terus meningkatkan hal-hal yang sudah baik.

pengawasan pta5

Acara ini diakhiri dengan penyerahan berkas hasil temuan dari Ketua Tim Pembina dan Pengawas PTA Bandar Lampung kepada Ketua Pengadilan Agama Sukadana Dian Siti Kusumawardani, S.Ag. S.H., untuk segera ditindaklanjuti sebagaimana mestinya. Hasil temuan pengawasan ini harus ditindaklanjuti dan diselesaikan dalam waktu 1 bulan (30 hari) dan menyampaikan Laporan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan (TLHP) ke Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon