Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 275

𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐔𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐃𝐏𝐑𝐃 𝐊𝐚𝐛𝐮𝐩𝐚𝐭𝐞𝐧 𝐋𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐓𝐢𝐦𝐮𝐫 𝐤𝐞-𝟐𝟑 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟐

hut ri dprd1

Kamis (18/8), Ketua Pengadilan Agama Sukadana, Ibu Dian Siti Kusumawardani, S.Ag., S.H., menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun DPRD Kabupaten Lampung Timur ke-23 tahun 2022.

Mengusung Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat untuk Lampung Timur Lebih Berjaya”, agenda Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hi. Ali Johan Arif, S.E., M.Si. dan dipimpin oleh Bapak Akmal Fathoni selaku Wakil Ketua I DPRD Lampung Timur. Rapat berjalan dengan tertib dan diikuti oleh seluruh anggota dan tamu undangan.

hut ri dprd3

Hi. Ali Johan Arif, S.E., M.Si., selaku Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan, tema bukanlah hanya semboyan semata, tetapi dimaksudkan hasil kerja DPRD Kabupaten Lampung Timur dapat langsung dirasakan oleh seluruh masyarakat Lampung Timur, dan menekankan untuk bekerja dengan ikhlas, tegas dan tuntas demi masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Selanjutnya, Pimpinan dan Anggota mengucapkan dirgahayu ke-23 untuk DPRD Kabupaten Lampung Timur, sekaligus ucapan terima kasih kepada Bapak M. Dawam Rahardjo selaku Bupati Kabupaten Lampung Timur dan para tamu undangan yang telah menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun DPRD Kabupaten Lampung Timur ke-23 tahun 2022.

Pengadilan Agama Sukadana mengucapkan dirgahayu DPRD Kabupaten Lampung Timur ke-23 tahun 2022, semoga selalu Berjaya. Pengadilan Agama Sukadana siap bersinergi dalam memberikan pelayanan yang berkeadilan di Kabupaten Lampung Timur. (HFA)

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon