Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 61

𝐏𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐭𝐮𝐚 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐃𝐚𝐫𝐦𝐚𝐲𝐮𝐤𝐭𝐢 𝐊𝐚𝐫𝐢𝐧𝐢 𝐂𝐚𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚

dyk2

Selasa (27/12/2022), Bertempat di Pengadilan Negeri Sukadana, Darmayukti Karini (DYK) Cabang Sukadana mengadakan acara perkenalan dengan ketua DYK yang baru yaitu Ny. Desti Robby Alamsyah, S.H. Acara ini ditujukan demi menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara anggota dengan Ketua DYK Cabang Sukadana yang baru.

Acara tersebut berlangsung lancar dengan konsep semi formal sehingga kedekatan antara anggota dan Ketua DYK yang baru dapat terjalin lebih cepat dan baik.

dyk3

Dalam sambutannya Ketua DYK Cabang Sukadana yang baru, Ny. Desti menyampaikan agar DYK Cabang Sukadana yang terdiri dari gabungan Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Sukadana dapat terus menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin. Selain itu, beliau juga berharap agar seluruh anggota DYK dapat terus memberikan kontribusi untuk kemajuan DYK Cabang Sukadana.

dyk4

Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Robby Alamsyah, S.H., M.H. yang juga hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sebagai pelindung DYK Cabang Sukadana siap mendukung kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan DYK Cabang Sukadana. Beliau berharap agar DYK Sukadana dapat memberikan kontribusi demi kemajuan peradilan khususnya di wilayah Lampung Timur.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon