Logo header2023 v2 min

 

on . Dilihat: 276

𝐁𝐞𝐫𝐩𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢! 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐝𝐢𝐥𝐚𝐧 𝐀𝐠𝐚𝐦𝐚 𝐒𝐮𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐚 𝐑𝐚𝐢𝐡 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐫𝐣𝐚 𝐁𝐞𝐫𝐩𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟐

penghargaan1

Jakarta, 06 Maret 2023 – Badan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tanggal 1 Maret 2023 telah merilis daftar nama Pengadilan Agama yang memperoleh penghargaan sebagai satuan kerja berprestasi Tahun 2022. Badilag memberikan penghargaan kepada pengadilan tingkat pertama berprestasi berdasarkan evaluasi terhadap berbagai kinerja Pengadilan Agama berdasarkan data elektronik pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Pengadilan Agama Sukadana merupakan salah satu dari sedikit diantara pengadilan tingkat pertama kelas II yang memperoleh predikat satuan kerja berprestasi tahun 2022.

Pengadilan Agama Sukadana terpilih menjadi satuan kerja yang berprestasi dengan pemanfaatan e-Court terbanyak kelas II Tahun 2022. Oleh karena itu pada hari Senin, 06 Maret 2023, berdasarkan surat undangan Nomor 734/DjA/HM.00/2/2023 Ketua Pengadilan Agama Sukadana Nur Hidayat, S.Ag., M.A., didampingi oleh Panitera Usman A, S.Ag., M.H., dan Sekretaris Aziz Iskandar, S.E., menerima penghargaan Satuan Kerja Berprestasi Tahun 2022 di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta Pusat.

WhatsApp Image 2023 03 07 at 10.23.10

"Di forum terhormat ini saya ingin mengucapkan selamat kepada pimpinan satuan kerja pengadilan agama yang berprestasi beserta segenap aparaturnya yang terlibat aktif," ujar Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin., S.H., M.H. dalam sambutannya. Beliau juga berharap agar penghargaan yang diperoleh setiap pimpinan satker juga dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi lingkungan internal maupun eksternal pengadilan. Terutama, dengan diraihnya predikat terbaik itu dapat berguna dalam rangka memberikan layanan hukum terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Sukadana berpendapat bahwa penghargaan tersebut diperoleh berkat kerja sama seluruh jajaran Pengadilan Agama Sukadana. Bahkan, ia tak segan mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan buah dari kerja keras bersama. “Tentunya menjadi pencapaian yang membanggakan untuk mengawali tahun 2023 ini,” ujarnya.

Di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung, Pengadilan Agama Sukadana bersama Pengadilan Agama Kotabumi menjadi penerima penghargaan satuan kerja berprestasi Tahun 2022 yang dianugerahkan oleh Badilag MARI. Hal ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukadana yang tengah meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat maupun meningkatkan kepatuhan sebagai instansi peradilan di bawah Badilag dan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PENGADILAN AGAMA SUKADANA

Jalan Ki Hajar Dewantara

Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana,

Kabupaten Lampung Timur,

Provinsi Lampung.

telp icon (0725) 7660090

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.email icon